BUSINESS VISIT WEBS UNAIR 2019

  • By Webs FEB Unair
  • In WEBS News
  • Posted 25 November 2019

Business Visit

Business Visit adalah sebuah program kerja dari divisi Organizer (ORG) WEBS Unair. Business Visit sendiri merupakan program kerja yang dimana memberikan pelatihan beserta informasi mengenai beasiswa kepada para anggota WEBS Unair melalui kunjungan-kunjungan ke sebuah organisasi, instansi, komunitas, dsb. Business Visit nantinya dapat menjadi salah satu pembelajaran bisnis yang nantinya dapat diiimplementasikan oleh tiap anggota WEBS Unair.

2019 1102 15413700

Pada tahun ini , Business Visit 2019 diadakan pada tanggal 1 November 2019 yang berlangsung di Fakultas International Business Management, Universitas Ciputra. Mentor yang memberikan materi dan pelatihan tersebut terdiri dari 2 orang, yaitu Bapak Sonata Christian (selaku dosen pembimbing Student Union IBM Universitas Ciputra) , Johan Pratama Siahainenia (salah satu owner Men & Care dan mahasiswa IBM Universitas Ciputra)

2019 1102 15414400

Kegiatan tersebut berjalan dengan sangat memuaskan, dimana para anggota WEBS Unair sendiri sangat antusias atas kegiatan tersebut dengan selalu aktif bertanya kepada mentor/pemateri. Tidak hanya memberikan materi semata, kami juga diajak Campus Tour mengelilingi fasilitas-fasilitas yang terdapat di Universitas Ciputra. Salah satu fasilitas menarik adalah Apple Academy yang terdapat disana, yaitu program pelatihan programming yang dibina langsung oleh pihak Apple. Program tersebut merupakan bentuk kerja sama antara Universitas Ciputra dengan Pemerintah RI. Program tersebut juga dibuka untuk umum, jadi siapa saja bisa mendaftar.2019 1102 15430400

Harapannya dari kegiatan Business Visit ini para anggota aktif WEBS Unair 2019 dapat megimplementasikan materi yang sudah didapat terhadap bisnis yang sedang dirintis atau yang sudah berkembang.

Tags :
Hits 864