WEBS ENTREFEST 2019

  • By Webs FEB Unair
  • In WEBS News
  • Posted 09 Desember 2019

Entrepreneurs adalah orang yang berlandaskan impian (dream), gairah (passion), tindakan (take action) and kreativitas (creativity), berani memulai mengelola atau mendirikan usaha, berani mengambil resiko serta membuat perubahan dan arah untuk menghasilkan suatu keuntungan, manfaat atau nilai dari akibat usaha yang dikelolanya. Dalam Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Webs merupakan sebuah wadah organisasi bagi mahasiswa yang ingin bergelut di dunia bisnis. Salah satunya adalah ilmu entrepreneurship. Webs menyediakan wadah bagi mahasiswa yang ingin secara langsung berpraktek menjalankan bisnis mereka di bidang food and beverage serta advertising dalam divisi entrepreneur.

Entrefest Pic 2

Entrepreneur Festival merupakan salah satu bentuk progam divisi entrepreneur yang melibatkan sub divisi Adver, Catering, dan Bursa untuk berkolaborasi menciptkaan sebuah bazar food and baverages di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Program kerja ini dilaksanakan pada pertengahan masa kerja. Tujuan dari program kerja ini adalah untuk mewadahi mahasiswa FEB yang ingin secara langsung berpraktik dalam menjalankam usahanya sekaligus sebagai wadah marketing untuk produk mereka. Entre Fest ini diikuti oleh 20 tenants yang berasal dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang memiliki usaha dibidang food and baverage. Entre Fest ini dilaksanakan di GKM FEB dari pukul 08.00-16.00 WIB dengan diketuai oleh Octavina.

Entrefest Pic 1

Harapannya Entre Fest menjadi salah satu program kerja yang dapat mewadahi anggota WEBS maupun mahasiswa FEB dalam berpraktik menjalankan usahanya.

Tags :
Hits 807