INTERNAL DIVISION TRAINING 2021

  • By Webs FEB Unair
  • In WEBS News
  • Posted 06 Mei 2021

Haloo semua, Dvisi HRD (Human Resources DevelopmentWEBS Unair baru saja selesai melaksanakan program kerja rutinnya nih setiap tahun, yaitu Internanal Division Training (IDT) 2021. IDT (Internal Division Training) diselenggarakan oleh WEBS UNAIR yang diadakan pada 15-31 maret 2021. IDT tahun ini mengangkat tema “WEBS UNAIR Adaptif dan Inovatif”. IDT diadakan dalam sembilan pemateri yang dihadiri oleh 82 peserta aktif WEBS Unair. Masing-masing divisi yang ada dalam WEBS Unair mendapatkan pemateri yang berbeda dengan menyampaikan materi yang dibutuhkan masing-masing divisi untuk bisa mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi sesuai dengan fungsi divisi tersebut dalam berproses di WEBS Unair. 

 

Pada sesi pertama yang dilaksanakan tanggal 15 Maret, diisi oleh Patricia Deby yang merupakan owner dari “ayamdjoeprek” sebagai pemateri bagi sub divisi catering yang merupakan sub divisi dari divisi entrepreneur. 

 

 

Pada sesi kedua yang dilaksanakan tanggal 18 Maret diisi oleh Rahmattulizzar Alfandi Ongko Sugianto yang merupakan founder dari “serasa creative” sebagai pemateri bagi divisi organizer. 

 

 

Pada sesi ketiga yang dilaksanakan tanggal 19 Maret oleh Bapak Jovi Sulistiawan yang merupakan dosen UNAIR sebagai pemateri bagi divisi BPH (Badan Pengurus Harian).

 

 

Pada sesi keempat yang dilaksanakan tanggal 20 Maret diisi oleh Bapak Syafril Riza yang merupakan dosen UNAIR sebagai pemateri bagi divisi PR/IT.

 

 

Pada sesi kelima yang dilaksanakan tanggal 23 Maret diisi oleh Ulbrits Siahaan yang merupakan HRD dari perusahaan ASTRA sebagai pemateri bagi divisi HRD. 

 

 

Pada sesi keenam yang dilaksanakan tanggal 26 Maret diisi oleh Ibu Raras Kirana Wandira yang merupakan dosen UNAIR sebagai pemateri bagi sub divisi bursa yang merupakan sub divisi dari divisi entrepreneur. 

 

 

Pada sesi ketujuh yang dilaksanakan tanggal 26 Maret diisi oleh Bapak Mochamad Thantowy Syamsyuddin yang merupakan dosen UNAIR sebagai pemateri bagi divisi EB (Education Business).

 

 

Kemudian pada sesi terakhir, yaitu sesi kedelapan yang dilaksanakan tanggal 28 Maret diisi oleh Milzam Ghazian Al-Hazmi yang merupakan founder dari “lumi”dan pemateri yang terakhir yaitu Hasan Askari yang merupakan seorang psikolog sebagai pemateri bagi sub divisi advertising yang merupakan sub divisi dari divisi entrepreneur. 

 Semoga ke depannya WEBS Unair dapat semakin maju dan lebih banyak lagi pengembangannya terutama dari program kerja IDT yang diselenggarakan oleh divisi HRD. Terima kasih.

Tags :
Hits 780