BUSINESS VISIT 2021

  • By Webs FEB Unair
  • In WEBS News
  • Posted 02 Agustus 2021

ORGANIZER merupakan bagian dari WEBS Unair telah mengadakan acara Business Visit pada 30 Mei 2021. Acara ini dilakukan untuk mengadakan kunjungan bisnis ke suatu perusahaan. Acara ini diadakan secara free (gratis) dan terbuka untuk eksternal dengan tema yang diangkat saat itu adalah how business goes with carl and claire, yang merupakan salah satu bisnis lokal parfum yang terkenal di indonesia.

Tujuan dari acara ini sendiri adalah Menggali potensi bisnis yang ada dalam suatu company,Menggalakkan semangat entrepreneur pada mahasiswa dan para pebisnis online, Menunjukkan eksistensi wirausaha muda di Universitas Airlangga, Menambah wawasan dan pengalaman yang dapat diaplikasikan secara langsung dalam berbisnis.

 

Pembukaan acara dilakukan MC dan dilanjutkan sambutan dari ketua pelaksana, lalu langsung diberikan kepada pembicara dari carl and claire yaitu nouva puspita yang merupakan owner dari UMKM ini. Dalam acara ini dijelaskan mengenai bagaimana merintis suatu bisnis, lalu mencari market yang tepat berdasarkan produk yang kita buat dan mempertahankan suatu usaha agar dapat selalu adaptif dengan mengikuti perkembangan dunia usaha, contohnya seperti saat ini yang era pandemi. Acara ini berjalan lancar dan sukses dibuktikan dari banyaknya jumlah participants dan antusias para pesertanya dalam pemberian pertanyaan pada pembicara.

Tags :
Hits 496