ANNUAL PARTY WEBS 2022

  • By Webs FEB Unair
  • In WEBS News
  • Posted 24 Mei 2022

 

Divisi HRD WEBS telah selesai melaksanakan salah satu program kerjanya, yakni WEBS Annual Party. Annual Party dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2022. Secara garis besar, Annual Party merupakan event untuk perayaan anniversary WEBS dan halal bihalal bagi anggota dan alumni WEBS.

 

Event ini dikemas dengan konsep casual gathering. Tujuan dari Annual Party tahun ini adalah untuk merayakan anniversary WEBS yang ke-17, serta tentunya menjadi ajang silaturahmi antara alumni dan anggota aktif WEBS supaya bisa saling mengenal dan berinteraksi. Acara dibuka dengan sambutan oleh ketua panitia Annual Party, yaitu Sheren Devita, dan sambutan dari ketua WEBS, yaitu Ananda Muhammad Rayhan. Kemudian, agenda dilanjutkan dengan bincang santai alumni bersama Rico Adrianto, Eric Wuisan, Gigih Adienya, dan Muhammad Eudocia. Bincang santai alumni ini membahas mengenai pengalaman para alumni selama di WEBS dan juga pengaruh WEBS bagi mereka. Setelah sesi bincang santai, acara dilanjutkan dengan sesi QNA oleh para audiens kepada para narasumber. 

 

Setelah sesi bincang santai oleh para alumni, agenda dilanjutkan dengan sesi game, yakni rebutan kursi. Peserta dari game ini tidak hanya anggota aktif WEBS, tetapi para alumni juga turut berpartisipasi. 

 

 

Agenda selanjutnya adalah pembacaan secret letter yang ditulis para peserta di awal oleh para MC. Kemudian, dilanjutkan dengan sesi awarding dengan kategori associate of the quarter, advisor of the quarter, leader of the quarter, division of the quarter, dan winner of rebutan kursi.

 

Sebelum penutupan, agenda terakhir adalah sesi karaoke untuk memeriahkan acara. Kami berharap agar Annual Party selanjutnya dapat dilaksanakan lebih baik lagi dengan kendala seminim mungkin. Semoga kinerja divisi HRD dan WEBS bisa lebih baik ke depannya. Terima kasih. 

 

Tags :
Hits 447